Menu

Laila Titi pratiwi

Blog tempatku berbagi

Cara merawat mawar batang yang panjang

Cara merawat mawar batang yang panjang - Umumnya dianggap sekitar mawar paling disukai untuk semua perayaan, persis apa banyak orang mengambil abadi panjang batang mawar ada di realitas Crossbreed teh. Campuran antara Crossbreed terus menerus dan juga teh mawar dari Cina, elegances batang panjang ini memiliki panjang tajam tunas dengan sekitar 30-50 kelopak per bunga.

Karena pertama ditemukan hibrid teh pada tahun 1867, telah ada ledakan membawa banyak batang panjang pilihan yang tersedia di hampir setiap warna kecuali biru atau hitam. Ini batang panjang mawar memiliki kecenderungan untuk bunga http://www.larisflorist.com/toko-bunga-di-jakarta-barat/ terus-menerus serta bisa tumbuh kerentanan tinggi 2-6 kaki tinggi untuk kondisi dan kurang aroma aromatik, bila dibandingkan dengan berbagai jenis bunga mawar, biasanya dikreditkan ke banyak perkembangbiakan yang terjadi untuk mencapai daya tarik panjang batang mawar.

Menjaga Anda panjang batang mawar yang tumbuh tinggi.

Ketika menanam mawar batang panjang Anda, pastikan untuk memilih lokasi di mana mereka akan mendapatkan 6 jam sinar matahari dan juga sirkulasi udara yang baik.

Apakah sulit pemangkasan di akhir musim dingin atau sangat awal musim semi yang sama sebagai merek pengembangan dimulai. Singkirkan tua rusak berjalan tongkat dari fasilitas untuk membiarkan udara segar serta sinar matahari, meninggalkan yang sehat tebal yang menciptakan lingkaran di luar. Memotong batang tinggal untuk 12-24 inci dan feed dalam beberapa minggu waktu.

Untuk melindungi seluruh wintertimes kasar, dasi tongkat dengan satu sama lain serta gundukan dengan kotoran. Mengelilingi tumpukan dengan isolasi bahan-bahan seperti daun-daun jatuh atau jerami dan juga shelter dengan tabung cyndrical, berlubang dengan pernapasan bukaan.

Mengadopsi sebuah program rutin semprot untuk menjaga mawar dan juga daun-daun jatuh mereka dari kondisi.

Serta, jangan lupa untuk memberikan Anda panjang batang mawar banyak air!

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.